Hii.. Ada Pulau Boneka Setan Di Meksiko



Isla de La Munecas dalam bahasa meksiko beratipulau boneka. Sesuai namanya, di pulau ini banyak boneka-boneka yang sangatmenyeramkan dalam kondisi termutilasi digantungkan di pepohonan. Aura mistis pun selalu terpancar jika kitamemasuki pulau boneka ini.

Hii.. Ada Pulau Boneka Setan Di Meksiko [ www.BlogApaAja.com ]

Letak pulau ini di sebuah kanal sebelahselatan Meksiko. Awalnya, dihuni oleh seorang yang bernama Don Julian Santana.Ia memilih untuk menyendiri di pulau ini karena ingin meninggalakan semuaurusan dunia. Namun, selama menyendiri rupanya Santana dihantui oleh arwah anakkecil yang meninggal di salah satu kanal pulau tersebut.

Untuk menenangkan arwah yang mengganggunya,Santana menggantungkan boneka di pohon. Rupanya satu boneka dirasa tak cukupoleh Santana. Ia merasa belum tenang dari gangguan sang arwah. Sehingga iaterus meletakkan boneka di berbagai tempat. Kini diperkirakan ada ribuan bonekatergantung di pepohonan Isla de La Munecas.

Setelah 50 tahun lamanya Santana menaruhboneka di pulau tersebut, secara misterius Santana ditemukan tewas oleh keponakannyasendiri pada 17 April 2001. Ia ditemukan tewasdi tempat arwah bocah yangmengganggunya dulu tewas tenggelam.

Hii.. Ada Pulau Boneka Setan Di Meksiko [ www.BlogApaAja.com ]

Hii.. Ada Pulau Boneka Setan Di Meksiko [ www.BlogApaAja.com ]

Hii.. Ada Pulau Boneka Setan Di Meksiko [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak orang mengatakan akibat ulah arwahbocah yang dulu mengganggunya. Ada pula yang meyakini karena roh-roh yangbersemayam dalam semua boneka di pulau itu bersatu dan membunuh Santana.Sehingga kini para boneka setan itulah yang berkuasa di pulau tersebut.

Entah benar atau tidak, kini pulau boneka yangsangat menyeramkan ini menjadi tempat wisata yang menarik dan menyeramkan di Meksiko.Stasiun televisi setempat pun sering membuat acara horor untuk membuktikankeberadaan boneka-boneka hantu.

Follow On Twitter