5 Tips Pancarkan Aura Awet Muda Kamu



5 Tips Pancarkan Aura Awet Muda Kamu [ www.BlogApaAja.com ]

Bukan merupakan rahasia bahwa setiap orang ingin selalu tetap muda, bahkan banyak yang terobsesi. Awet muda dianggap sebagai gambaran kecantikan, vitalitas dan kekuatan, yang ketika usia menua hal tersebut tidak lagi dimiliki.

Patokan awet muda tak melulu soal penampilan, tapi juga sehat secara emosi. Hal tersebut akan memancarkan aura muda Anda dengan sendirinya. Nah, untuk itu simak beberapa hal sederhana yang dapat membantu Anda selalu terlihat muda

1. Atur napas

Dengan menguasai teknik-teknik bernafas, berarti Anda telah menguasai teknik awal untuk melakukan meditasi. Hal ini, seperti dilansir dari Mind Body Green, sangat berguna untuk membantu mengendalikan emosi, kejernihan berpikir dan mendapatkan ketenangan batin.

Pengaruhnya, pada kemampuan intuitif yang memungkinkan Anda untuk selalu mengambil keputusan tepat. Akhirnya, dengan kejelasan dan wawasan lebih tinggi untuk mengenal pribadi Anda yang sesungguhnya akan menghasilkan manfaat, yaitu kesatuan tubuh, pikiran dan jiwa Anda setiap saat.

2. Tertawa

Tertawa memang merupakan hal sederhana yang terkadang rumit untuk dipahami. Hal sesederhana itu memang dapat mengubah perasaan hati dan pikiran Anda seluruhnya. Tertawa selalu menjadi obat bagi segala kesedihan maupun amarah. Dengan tertawa, Anda akan merasa lebih bahagia dan menikmati hidup. Oleh karena itu, tertawalah!

3. Bernyanyi

Entah itu bersenandung atau berteriak, yang pasti lakukan dengan sepenuh hati, dan ekspresikan emosi Anda. Jangan takut, Anda lahir dengan instrumen yang indah, yaitu suara dan dimaksudkan untuk menggunakannya. Selain bernyanyi, Anda juga dapat mencoba untuk selalu berbicara positif dengan hati dan hasrat yang kuat. Bicara dengan cinta dan selalu jadi inspirasi orang lain

4. Bergerak

Banyak-banyaklah bergerak dan melakukan kegiatan. Jika Anda sering diam dengan postur tubuh tertentu, maka akan terjebak dengan postur tubuh seperti itu selamanya. Begitu pula dengan wajah, jangan selalu menampilkan wajah cemberut atau galak. Hal tersebut akan membuat hidup Anda terlihat penuh dengan kepahitan. Coba untuk menampilkan ekspresi gembira dan ceria.

5. Cintai diri sendiri

Percayalah bahwa segala hal di mulai dari dalam diri. Anda harus lebih mencintai diri sendiri serta segala hal yang dimiliki, baik maupun buruk. Itu akan membuat Anda menjalani hidup lebih bahagia dan batin pun menjadi tenang. Hidup yang penuh dengan rasa benci, iri dan rasa negatif lainnya hanya akan membuat Anda tua dan tidak menarik.

Cobalah lakukan lima hal di atas setiap hari dan lihat perubahannya. Anda pasti akan merasa lebih muda, lebih bersemangat, lebih bahagia dan lebih hidup. Selamat mencoba! Tips

Follow On Twitter