5 Alasan Mengapa Wanita Suka Pria Menangis



5 Alasan Mengapa Wanita Suka Pria Menangis [ www.BlogApaAja.com ]

Sebagian wanita suka jika pria mengungkapkanemosinya melalui air mata. Bagi mereka, pria yang menangis itu terkesan berbedadari biasanya. Sedangkan menurut pria, menangis merupakan tanda kelemahan.Namun ternyata, wanita suka melihatnya. Mengapa demikian? Dilansir dari BoldSky, inilah lima alasan mengapa wanita senang kekasihnya bisa menangisdi saat-saat tertentu.

1. Pria Terlihat Begitu Manis



Wanita berpikir kalau pria tampak begitu manissaat dia berani mengeluarkan air matanya di hadapan mereka. Mungkin priamenganggap menangis itu simbol kelemahan, tapi hal ini bisa membuat hati wanitasangat tersentuh karena dia mau berbagi kesedihannya dengan mereka. Wanita punakan merasa dibutuhkan.

2. Dia Punya Sisi Kelembutan



Pria yang bisa menangis di depan pacarnyatidak mungkin mempunyai hati yang keras seperti batu. Dia memiliki sisikelembutan yang bisa membuat wanita merasa nyaman. Jika si pria pernah menangisdihadapan Anda itu menunjukkan dia orang yang lembut.

3. Lebih Kelihatan Gentle



Kini, wanita lebih mandiri dan kuat tanpabantuan pria. Makanya, wanita tidak mau posisinya selalu berada "di bawah"pria. Wanita menganggap pria yang tidak malu mengeluarkan air mata ketikahubungannya sudah mulai retak atau memiliki masalah yang sangat berat, lebihkeren daripada pria yang tidak mau menunjukkan kalau dirinya tidak pernahmerasa lemah atau salah.

4. Tidak Pernah Menangis Berarti Masih AnggapAnda "Orang Lain"



Setiap orang pasti punya kelemahan. Baik priamaupun wanita pernah merasa sakit, sedih, dan marah karena suatu hal. Maka dariitu, wanita kerap menganggap kalau pria tidak pernah meluapkan perasaansedihnya dengan Anda, berarti dia belum bisa menjadi diri sendiri serta masihberanggapan bahwa Anda adalah orang lain yang tidak harus menjadi tempatnyaberkeluh-kesah.

5. Wanita Punya Sisi Keibuan



Kebanyakan wanita senang mengatur pasangankarena dia memiliki sisi keibuan yang sangat besar. Begitu pula ketika melihatpria menangis. Wanita merasa pasangan sedang terpuruk sehingga melihat diaseperti anak laki-laki yang perlu mendapatkan ekstra perhatian. Wanita jugabahagia karena mereka dipercaya oleh kekasihnya sebagai tempat berbagi semuayang dia rasakan.


Follow On Twitter